Home | Bogor Raya | Bus Rombongan Bima Arya Diserang Orang Gak Dikenal

Bus Rombongan Bima Arya Diserang Orang Gak Dikenal

Bogor – Bus rombongan umroh petahana dalam Pemilihan Wali Kota (Piwalkot) Bogor 2018 Bima Arya Sugiarto dilempari batu oleh orang tak dikenal di Tol Jagorawi KM 27, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (17/2) siang.

Akibat kejadian ini dua orang ibu-ibu terluka dan istri Bima Arya, Yane Ardian terkena pecahan kaca.

Diduga peristiwa tersebut terjadi akibat ulah oknum supporter salah satu klub sepak bola yang mengira rombongan Bima Arya merupakan suporter The Jakmania atau supporter club Persija. Karena saat kejadian rombongan menggunakan seragam berwarna oranye khas Jakmania.

“Alhamdulillah semua selamat. Dua ibu pipi luka sedikit kena pecahan kaca. Kami berhenti di (SPBU) Shell, menunggu bis pengganti,” ungkap Bima Arya saat dihubungi.

Bima melanjutkan, istrinya juga terkena pecahan kaca namun kondisinya baik-baik saja.

“Kejadian pelemparan, saat lewat Km 27 di Tol Jagorawi. Dari arah sebelah kiri kami lihat ada segerombolan orang tiba-tiba bergerak mendekati bus kami dan melempar batu sehingga satu kaca pecah. Sampai bolong kacanya” terang Bima.

Seperti diketahui, Bima Arya bersama Yane Ardian dan kedua anaknya serta belasan jamaah lainnya dijadwalkan berangkat ibadah umroh pada Sabtu (17/2) siang.

Setelah melakukan berbagai persiapan, rombongan berangkat dari Masjid Raya Kota Bogor sekira pukul 14.00 WIB.

Dari informasi yang didapat, di tempat terpisah, hari ini dilaksanakan Final Sepakbola Piala Presiden yang akan mempertemukan Persija Jakarta dengan Bali United di Stasion Utama Gelora Bung Karno.

Sumber : inilah koran