Home | Bogor Raya | Diduga Cabuli Tiga Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Diduga Cabuli Tiga Anak Dibawah Umur, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Seorang pemuda berinisial MRH (19) diciduk petugas Polres Bogor karena mencabuli anak di bawah umur. Pelaku leluasa melakukan aksi tersebut dengan cara mengiming-imingi para korban dengan jajanan.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading mengatakan, MRH dibekuk di rumahnya di Ciomas, Kabupaten Bogor, setelah petugas mendapatkan laporan dari orang tua para korban. Terungkapnya kasus ini saat salah satu korban mengeluh karena alat kelaminnya sakit.

Para orang tua ini pun terkejut begitu mengetahui, sang buah hati menjadi korban pencabulan yang dilakukan MRH.”Tersangka melakukan perbuatan cabul sejak Januari hingga Maret 2018 dengan korban tiga anak yang rata-rata masih berusia 7-11 tahun,” kata Dicky kepada wartawan Senin (12/3).

Menurut Dicky, pelaku mengimingi korban dengan cara membelikan makanan di warung dekat lokasi kejadian. Setelah itu pelaku baru melakukan pencabulan.

“Pelaku ini memiliki kelainan seksual, karena menyukai lawan jenis di bawah umur,” ujarnya. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku diancam penjara lima tahun sesuai dengan Pasal 76E dan 82 UU No 35/2014 tentang Perlindungan Anak.