Home | Suara Bogor | Kegagalan Bima Arya Menjadi Trending Topik

Kegagalan Bima Arya Menjadi Trending Topik

Hastage Kegagalan Bima Arya menjadi trending topik Indonesia. Hal itu bisa dilihat melalui situs https://trends24.in/indonesia/. Dari situs ini, bisa kita ketahui, bagaimana masyarakat ataupun netizen membicarakan kegagalan Bima Arya selama memimpin Kota Bogor.

Hastage ini menjadi top tweeter trend untuk Indonesia saat ini. Kenapa hastage ini menjadi top?. Ini disebabkan masih banyak kekecewaan masyarakat Kota Bogor dengan kepemimpinan Bima Arya yang telah dijalani selama kurun waktu empat tahun ini.

Di twitter Bima Arya menjadi sorotan netizen, dimana mereka semua mengupas habis segala bentuk inovasi orang nomor satu di Kota Bogor tersebut dalam mengatasi kemacetan. Tidak hanya persoalan kemacetan menjadi senjata pamungkas warga netizen untuk mengkoreksi kinerja Bima Arya. Warga net juga banyak mengkaji dari segi lain, seperti kebersihan dan sarana pra sarana yang tidak lengkap.

Banyak kritikan pedas yang dilayangkan warga net, terkait kebijakan Bima Arya dalam mengelola kotanya. Seperti macet, hingga kebersihan kota tersebut. Pada hastage kegagalanBimaArya ini, masyarakat melimpahkan segala kekesalan mereka, terkait kegagalan Bima Arya merubah Kota Bogor.

Inilah beberapa penggalan kritikan warga net terhadap Bima Arya. Hestek #KegagalanBimaArya jd TT, kunaon atuh pak? Tp saya setuju hehe. Terutama soal macet, Bogor makin maceeeeet. Salah satu alasan knpa akhirnya sy memutuskan freelance ato bekerja dr rumah aja. Gak kuaat sama macetnya. Tiap hari harus berjibaku dg macetnya jalanan. Capek! tulis Melly Feyadin.

“Sudah hampir selesai masa jabatannya, dalam memberikan perubahan, baik tatanan Kota maupun mental masyarakat kota bogor. Tapi apa hasil yg dirasakan saat ini? Nothing,” kata budi suryadi. #KegagalanBimaArya. Sulit melihat keberhasilan bima arya di kota bogor. Macet masih macet, kotor tetap kotor, lieeurr euy… #KegagalanBimaArya.

Itulah beberapa penggalan kritikan warga net, terkait gagalnya Bima Arya dalam membenahi Kota Bogor selama masa kepemimpinannya.