Home | Bogor Raya | Lawan Arus Sepeda Motor “Adu Banteng” Dengan Mobil

Lawan Arus Sepeda Motor “Adu Banteng” Dengan Mobil

Pengendara motor dan mobil terlibat tabrakan di sebuah tikungan di Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/3).

Kecelakaan ‘adu banteng’ tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat Jalur Puncak diberlakukan sistem satu arah ke Jakarta.

Pantauan di lokasi kejadian motor Honda Vario bernopol F 2309 UAO milik korban ringsek di bagian depannya. Di sekitarnya pun terdapat serpihan badan mobil yang terlibat disertai timbunan pasir yang menutupi darah korban.

Sedangkan mobil Nissan Livina bernopol F 1887 EV yang terlibat kecelakaan itu pun juga mengalami kerusakan parah di bagian bemper depannya.

Menurut saksi pedagang oleh-oleh di sekitar tempat kejadian, Mulyana (43), peristiwa tersebut terjadi begitu cepat, dimana dirinya dan pedagang lainnya dibuat kaget oleh suara hantaman keras.

“Saya gak lihat tabrakannya kayak gimana, tapi suara aja keras gitu tubrukan, kejadiannya sekitar jam 13.00 WIB lah, belum lama,” ujar Mulyana, Sabtu (17/3).

Ia juga menjelaskan pengendara motor mengalami luka di paha kirinya dan pasca kejadian, ia mendapati korban duduk sambil bersimbah darah di jalan.

“Yang korban udah dibawa katanya ke RS Thamrin, dia sendirian bawa motornya, umuran anak SMA, itu juga darahnya saya yang tutupin pakai tanah, kaki kiri yang luka, paha,” ungkap Mulyana.

Sementara pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan itu saat ini terpantau masih berada di sekitar lokasi namun belum bisa memberi keterangan dan terpantau petugas kepolisian pun masih melakukan olah TKP.