Home | Bogor Raya | Mayat Wanita Gegerkan Warga CGA

Mayat Wanita Gegerkan Warga CGA

Sesosok mayat wanita tanpa identitas dengan tangan terikat dan kepala ditutup plastik ditemukan di semak-semak lahan kosong Perumahan Cibinong Griya Asri (CGA), Kelurahan Tengah, Kabupaten Bogor, Minggu (18/03) pagi. Kuat dugaan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Salah seorang warga Putri Ayu (22) mengatakan, mayat tersebut ditemukan pemulung pukul 06.30 WIB. Menurutnya, saat ditemukan mayat itu dalam kondisi tangan terikat dan kepala tertutup plastik.

“Iya tadi ada temuan mayat wanita di lahan kosong samping ruko-ruko. Saya lihat tangannya diikat ke belakang, kepalanya ditutup plastik warna putih,” kata Putri saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (18/03).

Tak hanya itu, saat ditemukan pakaian yang dikenakan oleh mayat wanita sedikit terbuka di bagian dadanya. Namun, ditubuh korban dan di lokasi temuan sepintas tidak terlihat adanya bercak darah.

“Kalau darah yang saya lihat sepintas tidak ada, kayaknya cuma dibuang di sini. Semua bagian tubuh masih lengkap cuma bajunya di bagian dadanya agak terbuka seperti dibuka paksa,” tuturnya.

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, temuan mayat dalam keadaan tangan terikat ini masih dalam penyelidikan petugas. “Ada luka memar di jasad mayat tersebut. Diperkirakan mayat wanita tersebut berusia 29 tahun dengan ciri rambut panjang ikal, memakai dres abu-abu, gigi kawat dan sepatu warna pink,” kata Ita Puspitalena kepada wartawan Minggu (18/3/2018).

Hingga saat ini, pihaknya belum dapat mengetahui identitas dan penyebab pasti kematian korban. Mayat wanita tersebut pun sudah dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk dilakukan autopsi.
“Penyebab kematian dan identitas belum diketahui. Sekarang masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Bogor,” ucapnya.